PAKET 1

Senin, 05 Maret 2012







2 HARI - 1 MALAM

HARI PERTAMA :
Tiba di Trenggaek - transfer menuju hotel tiba dengan menggunakan bus, salah satu team tour guide akan menjemput anda dan kemudian di transfer menuju hotel untuk check in dan istirahat. Dimalam hari anda dapat menikmati keindahan pantai Prigi di malam hari yang sangat menajubkan selain itu disepanjang pantai banyak penjual makanan yang akan memanjakan lidah anda.
HARI KEDUA : Explorasi Pantai 
Selesai sarapan pagi di hotel, anda akan kami ajak untuk mengunjungi Pantai Prigi, dimana pada pagi hari menjayikan pemandangan matahari terbit yang begitu menawan, dan menuju tempat pelelengan ikan terbesar, disana akan dijumpai ratusan perahu pencari ikan yang baru saja tiba dipantai, dan disana akan dilakukan pelelangan ikan, anda bisa ikut membeli dalam pelelangan ikan tersebut.
Setelah itu anda kami ajak untuk mengunjungi batu yang menyerupai gunung yang berada ditengah lautan yaitu Watulimo yang menjadi icon desa Watulimo. Setelah itu kami ajak anda untuk mengunjungi Pantai Pasir Putih yang menyajikan panorama yang begitu menajubkan dan disana banyak dijula pernak - pernik hasil kerajinan dari pantai. Selanjutnya kami ajak anda mengunjungi pantai Karanggongso yang tidak kalah menariknya dari pantai – pantai sebelumnya. Selanjutnya anda kami ajak mengunjungi Guo lowo yang sangat terkenal di Kabpaten Trenggaek. Guo Lowo adalah gua alam terbesar di Asia Tenggara bahkan di Asia dengan panjang gua 800 Meter. Setelah selesai mengunjungi guo lowo maka berakhir sudah perjalanan wisata paket 1. 

Harga Peket 1 :
     1. Perorang Rp 300.000
     2. Minimal 2 peserta, harga termasuk :
         1 malam menginap di Hotel Prigi pondok indah
          Sarapan Pagi Untuk 2 Orang
         Tour Guide pada saat tour
         Pass Masuk disetiap objek wisata
         Mobil Pribadi dengan AC
         Makan Siang Pada Saat Tour

0 komentar:



Cuteki free cards

KOMENTAR

kenalan yuk....

Foto saya
Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia
Paket Wisata Trenggalek Kami menyediakan paket tour dan wisata ke Trenggalek dengan berbagai pilihan paket mulai dari Paket 2 Hari - 1 Malam, 3 Hari - 2 Malam dan kombinasi paket. Hubungi Kami Travelnet Telpon : 082134435718

Pengikut

  • Share
  • [i]
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

About

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Blogger templates

Labels