Pasir Putih

Senin, 05 Maret 2012



Pasir putih terletak bersebelahan dengan pantai prigi yang terpisahkan dengan bukit. Pasir putih merupakan tujuan wisata yang sangat tepat karena disini terdapat pantai dengan pemandangan alam perpadu dengan laut yang begitu mempesona. Para pengunjung akan dimanjakan dengan hijau alam disekitarnya dan biru jernih air laut, anda dapat berjalan menyusuri pantai yang terasa lembut atau berenang dipantai ditemani dengan ombak yang tenang, disaat anda berenang kaki anda anda akan dimanjakan dengan sentuhan terumbu karang yang dapat langsung anda jumpai. Selain itu anda dapat menyewa perahu motor untuk mengelilingi pantai. Disaat pantai surut anda dapat menjumpai terumbu karang yang terhampar luas yang dapat kunjungi secara langsung. Menarik bukan ?


Disini lidah pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai macam maknan olahan dari laut ( sea food ) yang dijajakan disepanjang pantai.

0 komentar:



Cuteki free cards

KOMENTAR

kenalan yuk....

Foto saya
Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia
Paket Wisata Trenggalek Kami menyediakan paket tour dan wisata ke Trenggalek dengan berbagai pilihan paket mulai dari Paket 2 Hari - 1 Malam, 3 Hari - 2 Malam dan kombinasi paket. Hubungi Kami Travelnet Telpon : 082134435718

Pengikut

  • Share
  • [i]
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

About

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Blogger templates

Labels