Pantai Pelang

Senin, 05 Maret 2012



Pantai ini terletak dikecamatan Panggul, untuk menuju pantai tersebut pengunjung harus melewati jalan yang cukup jauh dari pusat kota dengan menempuh jalan yang berliku – liku pada pengunungan. Tetapi perjalanan yang cukup melelahkan tersebut terbayar dengan keindahan yang disajikan pantai Pelang, disini anda akan merasakan pesona alami pantai yang masih sangat hijau. Selain itu ditengah pantai terdapat batu batu yang banyak ditumbuhi oleh tumbuhan, para pengunjung pantai dapat mengunjungi batu tersebut bila pantai surut. Dipantai ini juga para pengunjung akan menikmatikeeindahan tebing – tebing curam yang tidak kalah menari dari keindahan pantainya.
Selain pantai dan tebing – tebing dipantai ini juga terdapat air terjun yang begitu cantik dan mengandung mitos, apabila mandi dibawah air terjun tersebut maka segala penyakit dapatdisembuhkan. Menarik bukan ???




0 komentar:



Cuteki free cards

KOMENTAR

kenalan yuk....

Foto saya
Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia
Paket Wisata Trenggalek Kami menyediakan paket tour dan wisata ke Trenggalek dengan berbagai pilihan paket mulai dari Paket 2 Hari - 1 Malam, 3 Hari - 2 Malam dan kombinasi paket. Hubungi Kami Travelnet Telpon : 082134435718

Pengikut

  • Share
  • [i]
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

About

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Blogger templates

Labels